Tahayul Mengenai Freebet Dalam Dunia Judi

semua budaya memiliki keyakinan berbeda tentang uang dan keberuntungan dalam berjudi. Dan sebagai peleburan yang luar biasa, banyak dari mereka bahkan telah sampai ke Indonesia.

Sekarang karena praktik pemberian uang tunai dalam bentuk freebet gratis indonesia ini dengan cara menyetor uang selama Li Chun telah dibantah, berikut adalah 7 takhayul lain yang berhubungan dengan uang yang dapat Anda coba Tahun Anjing ini.

judi slot terpercaya
freebet gratis indonesia

Apartemen ruang tamu modern – min – SingSaver

  1. Mengubur Patung St. Joseph untuk Menjual Properti Anda
    Ini adalah takhayul yang dipraktikkan oleh beberapa umat Katolik (meskipun tidak secara resmi didukung oleh Gereja mana pun). Praktek ini berumur beberapa abad, dan diyakini telah dimulai sekitar abad ke-16.

Seharusnya, beberapa biarawati Karmelit berjuang untuk mendapatkan tanah, untuk membangun biara mereka. Pemimpin para biarawati, Santo Theresa, mengatakan kepada mereka untuk memohon melalui St Yosef (ayah Yesus), dan mereka segera dapat menemukan tanah yang mereka butuhkan.

Berbagai distorsi cerita beredar, dan akhirnya berubah menjadi bentuknya yang sekarang – keyakinan bahwa mengubur patung kecil St. Joseph akan menyebabkan rumah Anda terjual lebih cepat, dan dengan harga yang baik.

(Asal usul alternatif untuk legenda ini adalah bahwa, di masa lalu, tukang kayu Jerman akan mempelari mengenai perjudian online menguburkan patung St. Joseph di bawah rumah-rumah yang mereka bangun. Ini karena St. Joseph adalah seorang tukang kayu. Namun, sejarah tidak jelas tentang seberapa benar ini. , atau seberapa terkaitnya dengan takhayul).

  1. Simpan Uang Anda di dalam Dompet Putih, Kulit Ular untuk Menarik Lebih Banyak
    Takhayul ini berasal dari Jepang. Ini terkait dengan Benten, Dewi Kekayaan Jepang (yang bisa berbentuk ular putih). Dikatakan bahwa menawarkan doa kepada ular putih dapat membawa kesuksesan dalam bisnis dan investasi.

Seiring waktu, ini secara longgar diterjemahkan menjadi membawa uang dalam dompet kulit ular putih.

(Meskipun kami ragu ular putih akan sangat senang tentang itu!)

Tanam uang oleh window-min – SingSaver

  1. Simpan Tanaman Uang untuk Membawa Uang kepada Anda
    Takhayul ini dimulai di Taiwan, meskipun jauh dari biasa di Singapura. Pabrik uang (nama ilmiah Pachira Aquatica) diyakini membawa uang, ke rumah tangga atau lokasi bisnis tempat ia tumbuh.

Menurut cerita lama, seorang petani Taiwan menemukan tanaman aneh di ladangnya suatu hari. Tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu, dia pot itu dan mengumpulkan bijinya. Dia kemudian menjual tanaman lain yang tumbuh dengan cara ini, dan menjadi kaya dengan hasilnya.

Hingga hari ini, diyakini bahwa tanaman uang hanya memiliki kekuatan memberi kekayaan jika pemotongan berasal dari orang lain (yaitu, yang terbaik jika pemotongan tanaman diberikan kepada Anda oleh teman dekat atau kerabat).

Tetapi berhati-hatilah: itu juga percaya bahwa daun mati pada tanaman – atau daunnya dicuri – akan mengurangi kekayaan Anda sebagai gantinya.

  1. Jangan Menempatkan Uang di Lantai
    Ini berasal dari praktik Feng Shui kuno, di mana para pedagang diberitahu untuk tidak menaruh uang di lantai lemari besi mereka / menghitung rumah. Ini akan menyebabkan kekayaan mereka “mengalir” ke daerah itu, dan membuat mereka miskin.

Mereka yang menganut kepercayaan ini sangat ketat – mereka bahkan tidak akan meletakkan tas mereka di lantai, jika uang mereka ada di dalamnya.

Seperti banyak prinsip Feng Shui, ada beberapa unsur kepraktisan dalam hal ini. Meninggalkan uang Anda di lantai membuatnya lebih mudah untuk mencuri!

  1. Jangan Bersiul di Rumah Anda Sendiri
    Ini adalah takhayul Eropa Timur – dan seperti banyak takhayul dari wilayah dunia itu, ia membuat jalannya ke beberapa bagian Asia.

Takhayul ini menyatakan bahwa, jika Anda bersiul di dalam ruangan, gaya hidup bahagia Anda akan menarik perhatian negatif (mulai dari roh, pencuri, hingga alam semesta yang dengki mungkin memperhatikan). Kekuatan gaib kemudian akan berkonspirasi untuk merampas kekayaan Anda, untuk menghapus kegembiraan keberadaan Anda.

Agak gelap dan terlarang, menurut kami. Tetap saja, tidak masalah untuk bersiul di luar!

empty-pocket-min – SingSaver

  1. Masukkan Uang ke dalam Saku Pakaian Baru, Pertama Kali Anda Memakainya
    Ini adalah takhayul Inggris kuno, yang masih diingat oleh beberapa orang tua Singapura (mungkin dari zaman kolonial). Itu menyatakan bahwa, pertama kali Anda mengenakan pakaian baru Anda, Anda harus meletakkan koin di saku kanan.

Idenya adalah bahwa “suka menarik suka”, dan uang akan menarik lebih banyak uang.

  1. Tempatkan Koin di Mata Almarhum
    Awalnya ini adalah kebiasaan Yunani. Dalam bentuk aslinya, koin diletakkan di atas atau di bawah lidah orang yang meninggal.

Orang Yunani percaya bahwa orang mati perlu membayar Charon, tukang perahu di Sungai Styx, untuk membawa jiwa mereka beristirahat. Jika mereka tidak bisa, mereka akan terperangkap di tepi Styx untuk selamanya.

Entah orang mati yang gelisah – atau para Dewa sendiri – dapat menjatuhkan hukuman kepada kerabat yang masih hidup, yang gagal merawat tubuh orang yang meninggal.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *